CantikTakKenalKilogram

menikah

Posted on: Oktober 28, 2011

“jam kosong nih, cabut yuk.”

“lapeeeer. subuh berangkat dari rumah, laki gw aja cuma gw siapin baju buat senam. ga sempet gw gosokin batiknya.”

“salah tau, sekarang kan hari sumpah pemuda. harusnya pake korpri, upacara.”

“lah, iya tooh? hahaha. ya sudahlah, paling salah kostum dia.”

“giloooo.”

“yaudah yuk, makaaan. tapi lu yang bawa mobil ya, ngantuk gw.”

“rapelan malem jumat sih. hahaha.”

“makanya nikah, ester. jadi ga kebanyakan teori di otak lu itu.”

saya terdiam. hmmm….

 

 

siapa yang ga pingin menikah? hayo tunjuk tangaaan!

*clingak-clinguk*

ga ada kannn??

 

 

————-

 

 

abaaaaang, nanti pokoknya kalo aku mau foto untuk pasfoto buat di buku wisudawan, sekalian foto indoor prewed ya. bosen aku dikatain melulu sama mahluk yang ga punya kompetensi untuk putih ini!”

“bisanya ngadu sama pacar! huhh, ga kerenn!”

“makanya, pacaran ria. jadi bisa ngadu. ya ga, bang? hahaha.

“nyetir yang bener, nyonya mau tidur. kalo teleponan sama pacarnya, jangan berisik!”

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: