CantikTakKenalKilogram

mukadimah (again??)

Posted on: September 14, 2011

saya nge-blog lagiii…
(setelah beberapa blog yang telah saya telantarkan)
(setelah reset password)
(setelah merasa otak ini jenuh begini saja)

well, hello dunia..
(say hello lagi)
saya ester, pertengahan dasawarsa kedua, beranjak ketiga dalam hidup, really thick, but i love it, although honestly it would be easier living as a thin in this slim world.. hahaha..

sedikit informasi, saya mulai kuliah lagi lho..
(penting ya?)

astaga, hidup itu memang ga bisa sesuai jalan yang kita inginkan ya (terkadang). kesalahan awal saya untuk memaksakan diri pindah jalur pendidikan, dengan mengambil jurusan yang tidak linier (menurut bagian kepegawaian) dengan fungsi dan jabatan selama ini, menyebabkan saya harus menyerah pada nasib. tunduk di jalan yang benar.

berat banget, segala yang saya impikan (meneruskan kuliah di kampus berjaket kuning dan bis kuning, pindah dari lapangan ke ruangan, sampai pindah dari lapangan satu ke lapangan lain) ga bisa, ga bisa… *crying-a-river* sampai akhirnya saya harus melanjutkan kuliah di tempat sekarang. mentok tok tok.

harus bisa berprestasi nih. malu maluin kalo ga bisa!
*bongkar lemari
*siapin baju untuk hari pertama kuliah

Tinggalkan Balasan

